Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Selasa, 21 Januari 2014

SENANGNYA HATI

Alhamdulillah aku bersyukur kepada allah atas yg telah allah berikan kepadaku , semester ini aku mendapat nilai yang lumayan baik dari semester-semester yang lalu. Aku hanya ingin membahagiakan orang tua saya apalagi mama .tapi ,musim hujan tiba yamh membuat aku menjadi malas untuk kuliah karna aku sekarang tak sekuat dulu fisik ini semakin lama semakin menurun bogor- depok bukan jarak yang dekat aku harus menempuh waktu yang lama dan kehujanan . semua yang baik itu membutuh pejuangan yang sangat besar menurut,pepatah bersakit – sakit dahulu bersenang – senang kemudian,bersakit-sakit dahulu bersenang – senang kemudian. Semoga allah mengabulkan do’a saya setelah saya mendapat gelar sarjana saya bisa kerja ditempat yang saya cita-cita kan, mendapat posisi yang nyaman dan baik .aku berharap allah mendengarkan doa hambanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar