Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Selasa, 25 Maret 2014

semester 6 diisi dengan PI

Semester 6 atau semester mendekati akhir sedang dilalui halo PI apa kabar,,,,,,,,,,,bingung dengan judul dan bingung dengan dosen pembingbing dari bersembilan hanya aku sendiri dalam kelompok ,katanya dosen pembingbing yang aku dapat sangat susah . perasaan ini semakin tidak menentu rasa takut akan susah utuk mendapatkan acc dari dosen tersebut takut akan kesulitan lainnya,,,,,,ya allah ya tuhan ku bantu aku untuk dipermudahkan dalam menulis sebuah penulisan ilmiah yang aku jalani aku ingin cepet-cepet lulus dan menjadi sarjana .semester ini aku tak yakin untuk mendapat ipk yg bagus sebab aku kurang masuk kepada semua dosen yang mengajar dikelas ya allah moga aku bisa mengikuti pelajaran disemster ini dengan kapasitas dosen yang telah diberikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar