Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Jumat, 04 Oktober 2013

PERSAHABATAN YANG SEPERTI KELUARGA SENDIRI

Awal pertama aku masuk kuliah di University of Gunadarma aku ditempatkan di kelas 1eb02,saat itu aku sendirian saja tak ada teman 1 sma ku dulu yang masuk ke sana.akhirnya aku berkenalan satu sama lain .tapi pada dasarnya aku tak memungkiri pasti saja ada yang berkelompok - kelompok .selang waktu pun berlalu secara seketika ada tugas yang mempertemukanku dengan seorang sahabat bernama yogi dia seorang lelaki yang humoris dan tidak memilih teman , lalu tak lama aku bertdekatan dengan elizabeth dan indri kita pun akhirnya selalu bersama dan pada suatu hari kita ber-empat berteman lagi dengan adriyanthi dan tati. kita pun berbagi senang dan sedih bersama. disaat masing - masing diantara kita ulang tahun .kita selalu merayakannya bersama ,main teraktir - teraktiran saling memberi kado. kita ber-enaam sering kali bernyanyi, wisata kuliner , nonton bioskop , mengindap di masing - masing diantara kita , kerja kelompok bersama,saling membantu jika satu diantara kita mengalami kesusahan.satu tahun sudah kita lewati dan pada suatu ketika kita tahu bahwa kita naik tingkat kelas yang dahulu kita tempati akhirnya harus dipisahkan ,kita semua sedih karna kita pasti akan berpisah .dan akhirnya kenyataan pula yang kita pikirkan .selama tingkat dua kita makin sulit untuk ketemu bersama - sama dikarnakan jadwal kita selalu berbeda .akhirnya kita bertemu juga disaat ujian tengah semeseter berlangsung berbulan - bulan kita tidak bertemu rasa kangen mengahmpiri kita semua disaat kita bertemu kita meluangkan waktu bersenda gurau dan ada sesi curhat dengan keadaan teman kelas yang baru. tak adateman yang seperti mereka , teman yang seperti keluarga sendiri.yang ada selalu di hati dan dinanti. kareana kita selalu pergi ber-enam bersama - sama walau ada satu yang paling  ganteng diantaraa kita heheheh,,,,,,tingkat dua pun berlalu begitu cepat dan kita menuju tingkat tiga yang mengharukan .....sebab baru dua bulan berpisah karna libur lebaran kita sama - sama kangen sampai - sampai kita pergi bersama - sama .aku rindu kalian sahabat aku ingin selalu satu kelas dengan kalian samp[ai aku mendapatkan gelar sarjana ini.aku takut kehilangan kalian disaat gelar sarjana kita dapat kalian masing - masing pulang kedaerah asal kalian. aku membutuhkan kalian sobat yang bisa mengerti aku disaat susah maupun senang,,,,,,,,,,,,aku kangennn kalian,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar