Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Jumat, 04 Oktober 2013

KISAH HIDUPKU

               Kisah-kisah dalam hidupku terkadang sedih,aku merasa terkadang hidup ini merasa tak sempurna ,terkadang aku merasa ini tak adil, sulit dan menyedihkan . karna betapa berat beban ini aku jalani, aku hanya ingin merasakan kebahagiaan yang selama ini belom aku rasakan ,yaitu kebahagian dalam menentukan pilihan untuk hidup ,aku bukan anak kecil yang harus selalu diatur ,aku sudah begitu dewasa untuk menentukan mau dibawa kemana hidup yang aku pilih,aku tau hidup dewasa itu tak mudah tapi aku yakin aku bisa.aku hanya membutuhkan do’a  tulus mu untukku .aku juga ingin membahagiakkan mu , aku ingin juga ingin mewujudkan cita-citamu ,aku sayang kalian (mama,papa) tp aku juga ingin bahagia dengan pilihanku sendiri.aku tau aku salah  menghilangkan kepercayaanmu ,tapi jika kalian tau aku sudah berubah menjadi lebih baik. Aku  hanya ingin bahagia dengannya  mama & papa ,mohon beri aku kebebasan untuk memilih mau dibawa kemana hidupkuu.......... dalam lubuk hati anak mu ini aku sangat menyayangimu mama & papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar