Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Selasa, 31 Desember 2013

ISI DIHATIKU

Mama .....papa.......boleh aku meminta kepada kalian  hanya satu permintaan saja, selama ini aku tak pernah meminta pada kalian . aku sudah dewasa mama....papa,,,,,,beri aku kesempatan untuk menentukan hidup ini aku bukan anak kecil dan aku bukan boneka yang selalu kalian atur .selama ini aku selalu mengikuti apa yang kalian perintah. Jadi mohon aku meminta kepada kalian aku hanya ingin aku menentukan hidupku sendiri aku hanya ingin bisa hidup bahagia,,,aku hanya ingin menikah,,,aku tau aku masih dalam masa menuntut ilmu tapi tidak ada salahnya kalau aku menikah aku tahu menikah itu tidak mudah tidak semudah dengan yang dibayangkan.tapi aku siap untuk menjalaninya.......aku hanya ingin menikah karena allah,,,,aku takut jika aku melakukan kesalahan melakukan perbuatan yang tidak semestinya .andai kalian tahu apa yang anakmu ini rasakan mama,papa. Aku tidak ingin membuat kalian kecewa tapi aku mau kalian memberi sedikit kepercayaan kepada anakmu ini bahwa aku bisa menjalaninya,,,aku mohon.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar