Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Selasa, 31 Desember 2013

MY FEEL FOR NEW YEAR

Libur telah tiba......libur telah tiba........sayangnya itu hanyalah hayalan biasa , seharusnya dipergantian tahun ini aku merasakan libur akan tetapi itu hanya lah mimpi saja . saya harus bergelut dengan kegiatan kuliah yaitu praktikum , ada si rasa sedikit marah, kesal ,dll. kenapa tidak diliburkan saja praktikumnya  padahal dari senin masuk kuliah hanya absen dan dibagikan nilai hasil uts alhamdulillah mata kuliah perpajakan aku mendapat nilai 100 . sayangnya  ada satu mata kuliah yang nilainya kurang memuaskan yang tidak sesuai dengan target saya tapi yasudahlah apa yang boleh diperbuat nasi sudah menjadi bubur , aku hanya bisa intropeksi diri saja dan merubahnya menjadi yang terbaik lagi.....

Aku hanya tidak ingin mengecewakan orang- orang  yang sudah memberiku kesempatan untuk aku kuliah ... apa pun aku lakukan untuk menjadi yang terbaik untuk mereka ...karna aku sadar aku berbeda dengan teman- teman jadi aku harus lebih semangat belajar agar lulus pada tepat waktunya lagi aminn,,,,,,,, agar tidak ada lagi rintangan dan cobaan yang menunda aku untuk lulus.......dan aku kangen sekali dengan mama sekarang apalagi mama kesayanganku itu tal 1 januari ulang tahun ... maaf ya mama, neng blom bisa ngasih yang terbaik selama ini Cuma yang bisa neng kasih ke mama hanya pengabdian seorang anak dan menjadi anak yang nurut pada mama.......sekali l;agi selamat ulang tahun mama kasih sayang mu tak kan tergantikan  I LOVE U MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar