Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Senin, 14 Mei 2012

Curhat


                                                      HEART


Kenapa ya kita bisa jatuh cinta????
 
Apa sih cinta itu apa juga rasa sayang itu ????

             Aku percaya cinta itu ada, cinta kepada Allah tuhan yang menciptakan kita sebagai makhluk yang paling sempurna, aku percaya rasa sayang itu ada ,rasa sayang kepada orang tua, keluarga, teman dan lain jenis. Kadang kenapa orang ga bisa membedakan yang mana tulus dari hati dan tidak, bisa gak sih itu ada. Kenapa saat kita serius tapi gak ada yang abadi  aku tau jodoh dan kehidupan kita sudah ada yang ngatur tapi tetep saja apa yang kita lakukan ya harus kita lakukan, karena setiap kemamuan harus ada yang harus kita perbuat dan kita lakukan, pernah sekali aku mencintai seseorang yang sampai sekarang aku berharap dia selalu ada disisi saya, karna hanya dia yang bisa membuat aku bisa menjadi wanita yang tegar dan bangga menjadi seseorang, terkadang dia selalu menjadi motivasi dalam hidup karna dia selalu mengajari ku apa arti hidup, walaupun dia tidak bisa aku miliki akan tetapi aku senang karna dia telah menjadi bagian hidup dan selalu mengajari menjadi manusia yang selalu bisa bagaimana menjalani hidup ini, makasih atas semuanya sampai sekarang aku masih mencintai dan menyayangimu dan mengharapkan mu untuk menjadi imam untuk diriku, aku tau aku gak boleh seperti ini akan tetapi aku hanya wanita biasa yang membutuhkan rasa itu. Andai kamu tau DEN bagaimana rasa ini untuk dirimu. Aku ingin selalu menemani mu baik susah maupun senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar