Coba

Hallo, Welcome To My Blog

Senin, 14 Mei 2012

KESUKSESAN


                                               

            Setiap manusia ingin yang  namanya kesuksesan, mereka ingin menyenangkan hati dia sendiri dan orang yang  mereka sayangi terutama orang tua, kesuksesan bisa kita dapat jika kita mau berdoa diiringi dengan kerja keras dan kemauan. Aku ingin sukses  karena aku ingin membahagiakan orang tua saya terutama ibu, beliau sangat bersemangat untuk anak-anaknya agar anak-anaknya bisa sukses , beliau lebih mementingkan anaknya terdahulu dibandingkan untuk dirinya betapa besar pengorbanan mu ibu untuk anak mu terutama saya, cinta mu memperjuangkan aku untuk menempuh pendidikan diperguruan tinggi ini sangat kuat, aku malu jika aku terkadang  lalai  atau  malas sebagai tugasku sebagai mahasiswa aku ingin membahagiakan mu ibu, aku mau kamu bangga dengan diriku, aku tidak mau kamu sedih karna aku sering direndahkan oleh orang lain, aku mau ibu bangga karna aku bisa menjadi manusia aatau wanita yang bisa tegar dan kuat untuk menjalani hidup ini hanya satu inginku dan cita-citaku saat ini hanya ingin membuktikan kepada orang tua ku bahwa aku bisa menjadi apa yang mereka ingin kan. Aku sayang kalian ibu dan bapak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar